Mana Tahan

Posted on 31 Maret 2012 oleh

0


persahabatanindahnyawordpresscom

Sore kelabu disebuah kepolisian datang seorang wanita melapor: “Permisi pak..”

Polisi menjawab dengan tegas: “Iya silahkan duduk, ada apa..”

Wanita dengan lesu: “Begini Pak.. saya melaporkan kalau saya sudah diperkosa Pak..”

Polisi dengan dinginnya: “Oh begitu.. bisa kamu jelaskan bagaimana kejadiannya dan kapan..??”

Wanita itu lalu menjelaskan panjang lebar kejadiannya

Lama setelah menjelaskan, wanita itu heran melihat Polisi yang ada dihadapannya: “Begitulah ceritanya Pak.. tapi maaf Pak kenapa tubuh Bapak gemetar..??”

Sambil menahan gemetaran tubuhnya Polisi berucap: “Saya sedang menahan keinginan..”

“Keinginan apa Pak..” wanita itu heran

“Keinginan yang dilakukan seperti pemerkosa itu, mana tahan saya lama-lama lihat kamu berpakaian seksi, pantas saja kamu diperkosa, untung saja saya Polisi” ucap polisi sambil beranjak pergi ke toilet

(Oleh: Jimmy Al Ghazali Indra)

Ditandai: ,
Posted in: Humor