Salah Simpan

Posted on 9 April 2012 oleh

0


Suatu malam Moris memiliki sejumlah uang hasil pinjaman dari temannya, dia lalu berpikir untuk menyimpan uangnya: “Mau disimpan dimana ya..?? tabungan tidak punya..”

Lama berpikir akhirnya dia menemukan tempat yang pas: “Nah saya tahu dimana menyimpannya, saya selipkan saja di Al Quran… jangankan manusia… tuyul saja gak bakalan berani mengambilnya..”

Moris lalu menyimpannya diselipkan di Al Quran dan ditaruh di dalam lemari, setelah menyimpannya dia lalu pergi ke luar mencari makanan untuk mengisi perutnya yang lapar.

Satu jam kemudian kemudian dia kembali dan kaget bukan main melihat Al Quran yang tadi disimpan dalam lemari ada dimeja. Kemudian dia membukanya untuk mencari uang yang diselipkannya, tapi ternyata telah hilang di ambil oleh pencuri. Dia semakin penasaran membuka selembar demi selembar tapi tak ditemukan uangnya, justru yang dia temukan hanya selembar kertas putih pesan dari pencuri yang berbunyi:

“SORRY BRO DUIT LO GUE AMBIL, SALAH SENDIRI LO TARUH DI AL QURAN EMANGNYA DOMPET, TABUNGAN DI DUNIA ITU BANK BRO KALAU AL QURAN BUAT DIBACA UNTUK TABUNGAN LO DI AKHIRAT”

(Oleh: Jimmy Al Ghazali Indra)

Posted in: Humor