Satpam Rumah

Posted on 9 April 2012 oleh

0


Moris kini telah menjadi satpam di sebuah rumah, namun sangat disayangkan akibat kerjanya yang suka tidur rumah yang dijaganya baru 3 hari dirampok dan salah satu penghuni rumah diperkosa, dan karuan saja majikannya emosi tingkat tinggi dan memaki-maki si Moris: “Kamu ini ternyata tidak becus kerja…!!!”

Moris: “Maaf Pak… saya waktu itu ketiduran jadi saya tidak tahu..”

Majikan: “Lihat gara-gara kamu rumah saya dirampok dan anak saya diperkosa..!!!”

Moris: “Iya Pak sekali lagi saya minta maaf..”

Majikan: “Maaf maaf enak saja kamu…. katanya kamu berpengalaman menjadi penjaga, tapi buktinya mana..???!!!”

Moris: “Pak sebelum kerja disini, saya sudah pengalaman selama 20 tahun menjadi penjaga, dan selama saya berjaga tidak terjadi apa-apa padahal saya sering tidur..”

Majikan: “Ah mana mungkin… memangnya kamu sebelumnya kerja sebagai penjaga dimana..???”

Moris: “Saya sebelumnya kerja sebagai penjaga makam Pak..”

Majikan: “Pantas saja kalau begitu…”

(Oleh: Jimmy Al Ghazali Indra)

Posted in: Humor