Memberikan Hadiah

Posted on 11 April 2012 oleh

0


Suatu hari Amor merasa resah karena mempunyai keinginan untuk memberikan hadiah kepada kekasihnya yang baru, namun apa daya dia tak memiliki uang untuk membeli hadiah.

Dia hanya bisa termenung di dalam kesepian, di saat dia sedang termenung tiba-tiba saja lewat seorang bapak yang terlihat berpenampilan mewah.

Setan dikepalanya pun berbisik menggoda Amor untuk melakukan pemerasan, akhirnya Amor pun tak kuasa dan menghampiri bapak itu “Heeiii..!!! serahkan uang kamu atau saya bunuh kamu…!!!”

Bapak itu merasa ketakutan dan akhirnya menyerahkan uang itu, Amor pun merasa senang lalu dia pergi ke toko dan membeli kalung emas untuk kekasihnya.

Keesokan harinya Amor bertamu kerumah kekasihnya dan baru kali ini dia bertamu kerumah kekasih barunya “Permisi.. ada orang tidak..??”

Kekasihnya membukakan pintu “Ohh kamu Mor.. silahkan masuk..”

Amor pun masuk kedalam, mereka pun berbincang-bincang.

Lama mereka berbincang-bincang akhirnya Amor memberikan kalung emas untuk kekasihnya “Ini untukmu..”

“Wah bagus sekali Mor.. pasti mahal nih…” kekasihnya mengatakan sambil tersenyum.

“Iya dong..” jawab Amor dengan sedikit bangga.

Kekasihnya bertanya lagi “Tapi kamu punya uang dari mana Mor..?? bukannya kamu baru di PHK..??”

Belum sempat Amor menjawab terdengar suara seorang laki-laki dari dalam kamar “Ya pasti dari Bapak lah uangnya dari mana lagi kalau bukan dari Bapak..!!!”

Amor merasa kaget ternyata calon mertuanya adalah orang yang dia peras, dan dia pun berlari pergi meninggalkan rumah kekasih barunya.

(Oleh: Jimmy Al Ghazali Indra)

Posted in: Humor