Marhaban Ya Ramadhan 1433H

Posted on 20 Juli 2012 oleh

2


Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala dan shalawat serta salam kepada junjungan Nabi besar kita Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wassallam. Saat ini kita telah memasuki bulan suci ramadhan 1433H. Dimana bulan ini setiap amalan akan dilipat gandakan. Tentunya para sahabat senang dengan datangnya ramadhan ini. Dan jika tidak ada yang senang dengan datangnya ramadhan ini harus di pertanyakan keislamannya.

Berbicara masalah ramadhan tentunya islam itu seperti hidup kembali dalam diri setiap muslim. Yang tadinya malas shalat jadi rajin shalat. Yang tadinya malas mengaji jadi rajin mengaji dan lain sebagainya. Saya pribadi pun merasa senang dengan adanya ramadhan ini. Pasalnya pintu ampunan, keberkahan, rahmat terbuka lebar.

Sahabat tentunya tidak mau kan melewati ramadhan ini begitu saja. Untuk itu saya mengajak para sahabat dan khususnya diri saya pribadi, mari kita tingkatkan kuantitas kita dalam beribadah tanpa harus menurunkan kulitas dalam beribadah.

Dan semoga dengan datangnya ramadhan ini kita mendapat hidayah taufik dari Allah subhanahu wa ta’ala untuk tetap berada di jalan-Nya. Kita mendapatkan keberkahan, rahmat, ampunan, dan kemudahan dalam mengatasi segala permasalahan dalam hidup kita. Amin ya rabbal alamin.

(Oleh: Jimmy Al Ghazali Indra)

Iklan
Posted in: Serba-serbi