Hari Gini Masih Galau..? Gak Banget Deeeh

Posted on 24 April 2013 oleh

0


Galau sudah menjadi trend di kalangan anak-anak jaman sekarang, bahkan orangtua pun ada juga yang latah ikut-ikutan galau. Apa sih sebenarnya galau itu? Menurut dari kertas bungkusan nasi uduk galau itu artinya Gak Ada LAUk, makanya beli nasi uduk hehe..

Maaf sahabat itu hanya candaan saja biar tidak terlalu serius seperti pejabat. Menurut para pakar kejiwaan (sok iye deh) arti dari galau itu sendiri merupakan adanya perasaan yang tidak tenang dalam hati. Adanya suatu hal yang membuat resah dan gelisah menunggu di sini, di sudut sekolah tempat yang kau janjikan, ups kok malah bersenandung tembang lawas sih..

Maaf lagi sahabat ternyata saya tidak fokus. Apa karena saya lagi galau juga kali ya hehe. Begini sahabat, cobalah untuk tetap tenang dan serahkan semuanya kepada Allah, karena Allah jua yang mempunyai kehendak atas segala sesuatunya (seperti ustadz saja)..

Dan yang perlu yang dihindari janganlah galau dijadikan makanan sehari-hari. Pahamkan maksudnya? Begini loh, sebentar-sebentar galau, galau kok cuma sebentar hehe. Pokoknya direm rasa galaunya dan jangan dijadikan kebiasaan.

Kalau sudah dijadikan kebiasaan, apapun yang dilihat akan menimbulkan kegalauan. Contohnya lihat cicak kawin jadi galau (kapan ya kawin). Kekasih tidak sms jadi galau (kenapa dia tidak sms), padahal seumur-umur tidak pernah membelikan kekasihnya pulsa hehe..

Untuk itu marilah jalani hari-hari tanpa galau. Dan jika memang harus galau juga datanglah kepada Allah dan mengadu kepada-Nya, jangan malah membuat status di facebook atau jejaring sosial lainnya hehe..

(Oleh: Jimmy Al Ghazali Indra)

Posted in: Serba-serbi