Marhaban Ya Ramadhan 1434H

Posted on 8 Juli 2013 oleh

0


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulilah, kita panjatkan puji syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala dan shalawat serta salam kepada junjungan Nabi besar kita Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wassallam. Saat ini kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1434H. Bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

Di bulan Ramadhan ini kita akan menjalankan perintah Allah dengan berpuasa sebulan penuh. Betapa beruntungnya bagi kita yang masih dipertemukan dengan Ramadhan ini. Jadi jangan lewatkan Ramadhan ini dengan kesia-siaan tanpa hal yang bermanfaat.

Melalui Ramadhan mari kita berhijrah dari kegelapan menuju cahaya Ilahi. Kita tingkatkan amal ibadah kita demi mencapai tujuan akhir dalam hidup kita, yaitu mendapatkan surganya Allah.

Sahabat nikmatilah detik demi detik Ramadhan ini. Janganlah kita ingin mempercepatnya berlalu begitu saja. Bulan Ramadhan bukanlah bulan menunggu adzan maghrib. Dan ini yang sering kita lakukan setiap hari ketika kita sedang berpuasa. Hingga akhirnya Ramadhan terasa cepat berlalu karena kita sendiri yang ingin mempercepatnya dengan ingin sekali cepat datangnya adzan maghrib setiap harinya.

Semua akan ada waktunya kapan datangnya dan kita tak perlu ingin mempercepatnya. Yang kita perlu lakukan hanyalah mengisi Ramadhan ini dengan hal yang bermanfaat. Melalui Ramadhan kita lewati berbagai ujian agar kita menjadi pemenang dan sebenar-benarnya pemenang.

Dan melalui Ramadhan ini pula saya selaku admin ingin mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf apabila ada postingan-postingan yang secara tidak sengaja menyakiti sahabat, semua kesalahan datangnya dari saya, dan semua kebenaran datangnya hanya dari Allah.

(Oleh: Jimmy Al Ghazali Indra)

Posted in: Serba-serbi