Posisi Bercinta Paling Buruk

Posted on 27 Juli 2013 oleh

0


Berikut ini posisi bercinta paling buruk yang sangat tak direkomendasikan:

~ Kamar Mandi

Kamar mandi bukanlah tempat yang praktis untuk Anda dan pasangan mendapatkan sesuatu yang hot ! Ya, mungkin air akan meningkatkan rasa kenyamanan Anda. Tapi itu tidak akan bertahan lama jika sampo atau sabun masuk ke dalam mata dan daerah intim Anda (khusus wanita). Belum lagi kamar mandi yang sempit, rasanya kondisi ini bakal jauh dari erotisme.

Atasi: Anda bisa melakukan foreplay di dalam kamar mandi. Setelah itu, segera pindah ke tempat yang jauh lebih nyaman.

~ Lantai

Anda tentunya tak ingin, punggung dan pinggang Anda terasa sakit atau kedinginan?

Atasi: Klasik memang, tapi tidak ada yang bisa mengalahkan kenikmatan tempat tidur untuk berhubungan intim. Jika Anda dan pasangan tetap ingin bercinta di lantai, alasi lantai dengan karpet agar lebih aman dan nyaman.

~ Meja Dapur

Tidur dalam posisi telanjang di atas meja dapur berdesakan bersama sendok, garpu, dan makanan? Sepertinya itu bukan posisi terbaik untuk bercinta. Jika tinggi badan pasangan memungkinkannya untuk sampai ke daerah intim Anda, mungkin seks bisa menjadi sempurna. Tapi jika tidak?

Atasi: Jika dapur menginspirasi keinginan seks Anda dan pasangan, rasanya cukup sebatas bermain-main dengan makanan (saus cokelat, stroberi, atau madu) yang ada di sana.

~ Doggy Style

Posisi ini tidak memungkinkan Anda dan pasangan melakukan kontak mata, sehingga adegan seks jauh dari kelembutan, keintiman, dan romantis. Anda juga akan lebih merasakan kesakitan jika pasangan melakukannya terlalu dalam.

Atasi: Cobalah doggy style dengan posisi terbalik di mana Anda telentang dengan kaki terangkat, bukan di lutut Anda.

~ Reverse Cowgirl

Posisi bercinta ini tampak begitu menyenangkan. Tapi sebenarnya, posisi ini sangat membuat pria merasa tak nyaman. Dan bahkan, posisi punggung Anda yang duduk di atas perutnya bisa sangat menyakitinya. Sekali lagi, posisi ini juga tak memungkinkan kontak mata dan belaian pasti terbatas.

Atasi: Lakukan saja classic cowgirl !

~ 69

Pria klimaks lebih cepat dibandingkan wanita, sehingga posisi ini menimbulkan kesenangan yang berbeda bagi Anda dan pasangan.

Atasi: Jangan terlalu lama berada dalam posisi ini. Ketika Anda sudah sampai praklimaks, ajak pasangan untuk menyetarakan posisi.

Posted in: Serba-serbi